Ajegile, Burung Lovebird Ini Harganya Sampe 2 Milyar Gimana Cara Ngerawatnya?

Burung Lovebird


Burung yang disukai banyak orang karena warnanya yang mencolok, termasuk murah namun jika punya suara ngekek panjang dan stabil seperti yang kemarin muncul di lomba piala kota gudeg, harganya bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.


Kalo kurang yakin, coba cek deh salah satu blog tentang burung yang memiliki daftar harga burung lovebird termahal di Indonesia. Atau datang ke salah satu perlombaan yang dilaksanakan deket rumahmu.

Memelihara Burung adalah hobi yang menyenangkan, selain itu jika dilakukan dengan tekun dan profesional bisa menjadi ladang rejeki yang sangat menjanjikan. Pasalnya di Indonesia ini terdapat banyak pecinta burung dengan komunitas besar di tiap kota. Tengok saja harga burung lovebird kusumo ini yang tembus sampe 2 milyar (2017).

Merawat lovebird tidaklah sulit, asal rajin membersihkan kandangnya, serta tidak lupa memberinya makan, maka dia akan tumbuh besar dengan usia yang cukup panjang sekitar 10 sampai 15 tahun. Yang jadi susah itu, merawat burung untuk jadi juara, ada trik-trik khusus yang dimiliki beberapa orang, mungkin kamu bisa langsung belajar dari mereka tentang bagaimana cara membuat burung lovebird ngekek panjang, turunannya dan lain sebagainya.

Memelihara burung ini sangat menyenangkan karena dia lucu dengan paduan warna bulunya yang cantik. Di rumah kamu bisa mulai ternak kecil-kecilan dengan modal tidak terlalu banyak. Dimulai dari membeli anakannya di toko burung terdekat, makanan, kandang serta pernak-perniknya.

sumber gambar

Comments

Popular posts from this blog

Discharge Sablon Cabut Warna

Kunci Gitar Ungu

Jenis Burung Kenari Buat Investasi