Kunci Gitar Ungu

Mainkan gitar dan nyanyikan lagu favorit dari Band Ungu kesayangan kalian sangat mudah. Berikut daftar kunci nya yang bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk memainkan alat musik tersebut.

Kalian juga bisa memodifikasinya jika mengganggap itu terlalu mainstream dengan merubah tangga nada yang disesuaikan dengan genre yang kalian suka, seperti dangdut ataupun disko. Tentu saja sesuaikan juga dengan vokal yang dimiliki oleh vokalis kalian. Ini adalah advanced level dalam bergitar, tapi rookie juga boleh mencobanya.

Rahmi sangat menyukai lagu mereka, dia sering sekali memainkannya diwaktu senggang. Dengan gitar tua peninggalan Kakeknya yang memang pemain band lokal yang sering manggung di hajatan. Dia memiliki album legalnya dari awal sampai keluaran terakhir. Poster band Ungu terpasang di dinding kamarnya dan tentu saja merchandise dari band tersebut menghiasi kamarnya pula. Mulai dari mug, jam, sampai tank top yang dipakenya juga.



Lain lagi dengan Dine, meskipun sama-sama fans besar dari band ternama ini dia sama sekali tidak menyukai merchandise bertemakan band tersebut. Dia lebih suka bepergian kemanapun artis ini manggung. Setiap kali mereka menggelar konser, Dine pasti ada di sana. Tentu saja album mereka dia miliki tapi tidak barang lainnya seperti poster ataupun pernak-pernik umum yang biasanya menjadi ciri khas seorang fans.

Mereka adalah salah satu contoh orang yang mencari kunci gitar ungu. Bagaimana dengan kalian? Kalian bisa berbagi pengalaman dengan mengirimkan komentar di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Discharge Sablon Cabut Warna

Jenis Burung Kenari Buat Investasi